Welcome

Welcome Myspace Comments

SERIAL DRAMA KOREA

Kamis, 27 Oktober 2011

Three Dads, One Mom

Directed by Lee Jae-sang (이재상)
Screenplay by Jo Myeong-joo (조명주)
•Comedy •Romance
KBS | Airing dates : 2008/04/02~2008/05/22
16 episodes
Cast :
Yoo Jin 유진 As Song Na-yeong (송나영)
Yoon Sang-hyeon 윤상현 As Jeong Seong-min(정성민)
Jae Hee 재희 As Choi Kwang-hee (최광희)
Jo Hyeon-jae 조현재 As Han Soo-hyeon (한수현)
Sin Seong-rok 신성록 As Nah-hwang Kyeong-tae (나황경태)
Joo Sang-wook 주상욱 As Jeong Chan-yeong, building company employee (건설회사 직원, 정찬영)

Bagi para penggemar korea drama pasti udah pada tau tentang drama series yang satu ini. Karena ini adalah salah satu drama series favorite saya, jadi saya coba ngereview tentang drama yang satu ini.

Cerita berawal dari sepasang suami istri, Song Na-yeong dan Jeong Seong-min yang tidak juga dikaaruniai seorang anak, padahal berbagai cara sudah mereka lakukan. Melihat keinginan sang istri yang begitu besar untuk mempunyai anak, akhirnya sang suami diam-diam tanpa sepengetahuan sang istri meminta bantuan dari ketiga sahabatnya, yaitu Choi Kwang-hee, Han Soo-hyeon, dan Nah-hwang Kyeong-tae. Ia meminta ketiga sahabatnya itu mau mendonorkan sperma mereka. Akhirnya setelah dibujuk dan dipaksa, dengan sangat terpaksa ketiga orang itu mau mendonorkan sperma mereka.

Tidak lama setelah itu, Na-yeong ternyata hamil. Tapi baru hamil beberapa bulan sang suami tiba-tiba mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Setelah kepergian Seong-min, tiga orang sahabatnya merasa bertanggungjawab terhadap istri sahabatnya itu dan anak yang dikandungnya karena mungkin saja anak itu adalah hasil dari salah satu sperma di antara mereka bertiga. Sejak itu mereka bertiga menjaga Na-yeong dan anaknya.

Banyak adegan lucu dan seru selama mereka tinggal bersama Na-yeong dan anaknya. Apalagi saat masing-masing dari mereka mulai timbul perasaan khusus pada Na-yeong dan bersaing berusaha memperebutkan hati Na-yeong Masalah makin seru ketika muncul saingan mereka yaitu atasan Na-yeong yang juga menyukai Na-yeong

Yang menjadi nilai plus di film ini selain cerita yang ngebosenin dan penuh adegan-adegan lucu adalah akting para pemainnya patut diacungin jempol terutama akting dari ketiga sahabat Choi Kwang-hee, Han Soo-hyeon, dan Nah-hwang Kyeong-tae yang diperankan oleh Jae Hee, Jo Hyeon-jae, dan Sin Seong-rok. Mereka masing-masing punya karakter yang berbeda dan mencolok. Kwang hee adalah seorang komikus yang mempunyai sifat kekanak-kanakan, Soo hyeon adalah seorang pekerja kantoran yang mempunyai ambisi yang besar untuk kaya dan sukses, dan Kyeong tae adalah seorang polisi yang sangat polos.

Pokoknya nih film sayang banget klo dilewatin. Bagi yang belum nonton, cepetan nonton, ga bakal nyesel, apalagi yang pecinta komedi. (hehe.. promosi banget ya...).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar