Welcome

Welcome Myspace Comments

SERIAL DRAMA KOREA

Senin, 17 Oktober 2011

The Musical


‘The Musical’, sebuah drama yang menerima banyak perhatian karena casting aktor Goo Hye Sun dan Choi Daniel, telah di konfirmasi siaran pada tanggal 2 September!
The Musical‘ adalah drama Korea pertama dengan setting dari sebuah musik. Goo Hye Sun akan memainkan karakter ‘Go Eun Bi’, seorang mahasiswa kedokteran yang bercita-cita menjadi seorang aktor musik, dan Choi Daniel akan memerankan karakter ‘Jae Hong Yi, komposer musik terbaik dari Broadway.
Sudah dikabarkan bahwa Goo Hye Sun telah asyik berlatih menari dan bernyanyi, sementara Choi Daniel membeli piano untuk dirinya sendiri dan sepenuh hati mempersiapkan diri untuk perannya.
Pemeran lain termasuk aktor ‘Park Ki Woong‘ sebagai investor berhati dingin, ‘Yoo Jin dan Ock Ju Hyun sebagai ratu musikal,’ Bae Kang Hee ‘. Selain itu, Shin Ae, Eun Se Ki, dan Park Kyung Lim juga akan membintangi drama.
Drama juga telah merekrut aktor musik riil seperti Bum Suk Seo, Hong Ji Min, Jung Hwa dan Choo. Sementara itu, adegan dari musikal seperti ‘Jekyll & Hyde’, ‘Maria Maria‘, dan ‘Finding Kim Jong Wook‘ akan muncul sebagai latar belakang untuk drama.
Seorang pejabat dari tim penulisan menyatakan, “Ini adalah drama pertama dengan pengaturan musik, dan aktor utama drama akan memamerkan menyanyi dan menari berwarna-warni. Dengan dua tahun perencanaan dan pra-produksi dikombinasikan dengan cerita yang solid, kami berencana untuk pemirsa menyajikan dengan humor segar dan emosi “.

Koo Hye Sun as Go Eun Bi
Choi Daniel as Hong Jae Yi
Park Ki Woong as Yoo Jin
Ock Joo Hyun as Bae Gang Hee
Ki Eun Se (기은세) as Seo Ra Kyung
Park Kyung Rim as Sa Bok Ja
Kim Hyun Sung as Han Sang Won
Oh Jung Se as Goo Jak
Kim Yong Min (김용민) as Joon Hyuk
Kim In Seo as Sang Mi
Lee Do Kyung as Eun Bi’s father
Jung Young Sook as Yang Soon Yi
Kang Ji Hoo as Hyun Kwang Seo
Cha Kwang Soo as Yoo Jin Young
Ahn Yeo Jin as Sun Hee
Park Geun Hyung as President Yoo
Jo Won Hee (조원희)
Lee Ji Hyung (이지형) as Yoo Jae Joon
Kim Jin Ho (김진호) as President Seo
Choo So Young
Jung Tae (정태)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar